Situs bisnis dan pekerjaan anda www.Freelancer.com

Posted by Supadi On Senin, 17 Oktober 2011 0 komentar

apakah anda memiliki sebuah usaha atau anda seorang pengusaha yang ingin mencari tenaga-tenaga freeline yang profesional guna mensukseskan usaha anda ? ataukah anda seorang yang memiliki keterampilan khusus dan ingin bekerja dengan sebuah perusahaan namun anda tidak ingin terikat kontrak dengan suatu perusahaan (freeline) ? jika anda merupakan orang-orang yang saya gambarkan di atas silahkan gabung di Freelancer.com guna mewujudkan rencana anda.

Tentu anda masih bertanya-tanya apa itu Apa itu Freelancer.com?
Freelancer.com (sebelumnya GetAFreelancer) adalah outsourcing terbesar di dunia dan pasar crowdsourcing untuk usaha kecil perusahaan ini berpusat di amerika serikat. mereka memiliki ratusan ribu pelanggan dari seluruh dunia. mereka menghubungkan lebih dari 2.887.482 pengusaha dan freelancer global dari lebih 234 negara dan daerah. Melalui websitenya, para pengusaha dapat menyewa freelancer untuk melakukan pekerjaan di berbagai bidang seperti perangkat lunak, menulis, entri data dan hak desain sampai teknik dan ilmu-ilmu, penjualan dan pemasaran, dan jasa akuntansi & hukum. Pekerjaan rata-rata di bawah US $ 200.
 
Jika anda ingin mencari pekerjaan freelance dan mendapatkan uang secara online? silahkan mendaftar klik di sini mereka telah menciptakan lingkungan yang aman bagi freelancer dan pengusaha melalui sistem pembayaran yang aman kami tonggak. mereka memiliki ribuan coders freelance, penulis, programmer, desainer, pemasar dan banyak lagi. Mendapatkan web desain terbaik, pemrograman profesional, menulis kebiasaan atau pemasaran terjangkau belum pernah lebih mudah! Coba outsourcing untuk hari ini gratis! Jangan lupa untuk bookmark homepage mereka untuk proyek berikutnya atau pekerjaan Anda.
  

tunggu apalagi, buruan gabung. 

Freelance Jobs